Yamaha Indonesia merilis skutik besar pada awal tahun 2015 yaitu
Yamaha NMax 150 dengan harga Rp 27,4 juta , dan spesifikasi sebagai berikut.
Spesifikasi Yamaha NMAX 150:
Dimensi Yamaha NMAX 150
PanjangxLebarxTinggi : 1955mm x 740mm x 1115mm
Jarak sumbu roda : 1350mm
Jarak terendah ke tanah : 135mm
Tinggi tempat duduk : 755mm
Berat isi : 127 kg
Mesin Yamaha NMAX 150
Tipe mesin : Liquid Cooled 4-stroke SOHC
Jumlah silinder : Single cylinder
Diameter x langkah : 58mm x 58,7mm
Perbandingan kompresi : 10,5 : 1
Daya maksimum : 11,1 kW (14,8 dk) / 8000 rpm
Torsi maksimum : 14,4 Nm / 6000 rpm
Sistem starter : Elektrik
Sistem pelumasan : Basah
Kapasitas oli mesin : 1 liter, berkala 0,9 liter
sistem bahan bakar : Fuel injection
Tipe kopling : Kering, Centrifugal automatic
Tipe transmisi : V-Belt automatic
Rangka Yamaha NMAX 150
Tipe rangka : Underbone
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Unit Swing
Ban depan : 110/70-13
Ban belakang : 130/70-13
Rem depan : Single disk brake (ABS)
Rem belakang : Single disk brake (ABS)
Kelistrikan Yamaha NMAX 150
Sistem pengapian : TCI
Baterai : YTZ7V
Tipe busi : NGK / CPRBEA-9
Data akselerasi : 0-60 km/jam : 6,2 dtk
0-80 km/jam : 11,1 dtk
0-100 km/jam : 21,1 dtk
0-100 m : 8,6 dtk
0-201 m : 13 dtk
Top Speed (Spidometer) : 112 km/jam
Top Speed (Racelogic) 109,5 kpj
Konsumsi 48 km/liter
Keunggulan Yamaha NMAX 150
-Mesin yang baru dengan BLUE CORE concept sebagai skutik ke 4 di dunia dengan teknologi Blue Core
setelah New Mio M3
125 (Indonesia), Nozza Grande (Vietnam), Grand Filano (Thailand).
-Desain terinpirasi dari Yamaha TMAX eropa.
-Bagasi luas dengan fitur fited hinge yang membuat jok tidak perlu ditahan agar tetap terbuka
-Skutik pertama di asia tenggara dengan rem antilock brake system (ABS)
-Ukuran bam yang gede depan 110/70 sedang yang belakang 130/70.
Kelemahan Yamaha NMAX 150
-Suspension bagian belakang terasa keras saat single riding
-Jarak terendah ke tanah yang 135mm membuat rawan kandas saat melibas polisi tidur